Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Microsoft memperkenalkan rencana pembiayaan bulanan Pada konsol Xbox Terbarunya

Microsoft Umumkan rencana pembiayaan bulanan untuk konsol Xbox barunya

Pembiayaan bulanan bukanlah konsep yang sama sekali baru di dunia Xbox. Microsoft menawarkan rencana serupa untuk Xbox One S beberapa tahun lalu. Idenya cukup sederhana: membayar biaya bulanan untuk perangkat keras dan perangkat lunak selama dua tahun sampai Anda memiliki perangkat tersebut. Namun, yang baru di sini adalah bahwa perusahaan tersebut memperkenalkan rencana untuk konsol baru yang akan dirilis akhir tahun ini.

Bersamaan dengan pengumuman Seri S, Microsoft merinci dua rencana baru yang dirancang untuk mendapatkan konsol di tangan mereka yang tidak mau atau tidak mampu membayar $ 299 atau $ 499 untuk sistem baru di muka. Ini adalah langkah yang sangat memperluas aksesibilitas sistem, bahkan melampaui pengumuman model berbiaya rendah baru-baru ini.

Langkah ini sejalan dengan minat yang muncul kembali baru-baru ini pada perangkat keras sebagai model layanan. Kami telah melihat sejumlah perusahaan seperti Zoom menerapkan ini dalam berbagai tingkat. Meskipun sebenarnya, model sewa untuk memiliki banyak saham dengan kontrak ponsel cerdas - bahkan ketika kontrak itu mulai tidak disukai di AS sampai tingkat tertentu dalam beberapa tahun terakhir.

Di sini, $ 25 sebulan akan mendapatkan konsol Seri S, dibundel dengan Game Pass Ultimate. Sementara itu, dengan $ 35 sebulan, Anda mendapatkan Game Pass Ultimate plus Seri X. Tidak ada yang perlu dibayar di muka. Mengingat betapa sentralnya layanan streaming Game Pass ke konsol generasi berikutnya, ini adalah kesepakatan yang cukup solid. Bagaimanapun, Game Pass Ultimate akan memberi Anda $ 15 sebulan tanpa akses perangkat keras yang dimasukkan.

Dengan perkiraan sekitar harga PlayStation 5 mulai dari sekitar $ 450- $ 550, Sony mendapat tindakan sulit untuk diikuti dalam hal harga yang agresif. Meskipun PS5 bisa dibilang telah menghasilkan lebih banyak kegembiraan sejauh ini daripada Xbox generasi berikutnya, titik masuk $ 25 / bulan sulit untuk bersaing.

Post a Comment for "Microsoft memperkenalkan rencana pembiayaan bulanan Pada konsol Xbox Terbarunya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel