Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Drive 1TB Seagate untuk Xbox Series X, Series S berharga USD $ 220


FLIMITZ -  Game Drive 1TB Seagate untuk Xbox Series X, Series S berharga $ 220
 Menambahkan lebih banyak penyimpanan untuk game generasi berikutnya akan menelan biaya dua pertiga harga Xbox Series S.

 Sejak Microsoft mengumumkan detail arsitektur penyimpanan Velocity Drive tersebut dalam rangkaian Xbox Series barunya, kami tahu bahwa menambahkan beberapa penyimpanan tambahan untuk konsol baru Anda tidaklah murah.  Sekarang pemburu kesepakatan Twitter Wario64 menunjukkan daftar Best Buy untuk SSD ekspansi 1TB Seagate, mengonfirmasi kebocoran sebelumnya dengan harga $ 220.

 Sementara itu sebanding dengan SSD cepat yang menggunakan PCIe dan biasanya berharga sekitar $ 200, ada baiknya Anda mempertimbangkan apakah Anda membeli Xbox Series X $ 499 atau $ 299 Xbox Series S.Menurut Microsoft, sementara Anda dapat memainkan game yang lebih lama dan menyimpan yang lebih baru  pada drive yang terhubung dengan USB, game generasi baru harus diinstal pada SSD internal atau salah satu add-on yang dilisensikan secara resmi sehingga mereka dapat mempertahankan kinerja saat bermain. 

 Jika Anda membeli PS5, Mark Cerny dari Sony mengatakan pada bulan Maret bahwa ia akan mendukung SSD NVMe M.2 "bersertifikat" yang dapat Anda instal secara internal, dengan daftar perangkat keras kompatibel yang dirilis "agak lama" dari peluncuran sistem.

 Pada harga ini (dan tidak ada ukuran atau produsen lain yang tersedia sejauh ini) menambahkan penyimpanan ke konsol yang lebih murah menghabiskan dua pertiga dari harga sistem.  
Jika Anda ingin memiliki ruang ekstra untuk memasang game hari peluncuran tersebut, Anda dapat memesan Game Drive 1 TB untuk Xbox Series X dan Series S di muka sekarang dan mengirimkannya pada tanggal 10 November.

Post a Comment for "Game Drive 1TB Seagate untuk Xbox Series X, Series S berharga USD $ 220"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel