Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apple akan meluncurkan iPhone 12, kapan?


FLIMITZ -  September telah tiba dan (hampir) berlalu, dan meskipun Apple mengadakan acara bulan ini, perusahaan tersebut tidak meluncurkan iPhone baru seperti biasanya.

 Secara resmi, tidak ada kabar kapan iPhone 12 (keempatnya) akan diluncurkan.  Kami tahu bahwa Apple harus menunda peluncuran karena pandemi COVID-19, tetapi dengan musim liburan yang akan datang, perusahaan kemungkinan tidak ingin menunggu lama.

 Jadi, tanggal berapa yang paling mungkin untuk iPhone 12?  Dilihat dari beberapa laporan terbaru, tanggal 13 Oktober.

 Pembocor smartphone Jon Prosser mengatakan sumbernya mengatakan kepadanya bahwa peluncuran akan dilakukan pada 13 Oktober, dengan pre-order mulai 16 Oktober, dan ketersediaan di dalam toko pada 23 Oktober. Pada bulan Agustus, Prosser mengatakan acara iPhone 12 adalah  terjadi sekitar 12-18 Oktober, meskipun dia juga mengatakan bahwa perangkat iPhone 12 Pro akan tersedia untuk praorder dan pengiriman pada November.

 Baik AppleInsider dan MacRumors setuju dengan tanggal peluncuran 13 Oktober, mengutip sumber mereka sendiri.

 Perlu juga dicatat bahwa Apple sering mengumumkan produk baru pada hari Selasa, dan biasanya memang ada acara Oktober setelah acara September, jadi tanggal 13 Oktober cocok dengan tagihannya.

 Apple dikabarkan akan meluncurkan empat iPhone baru di acara tersebut: model iPhone 12 "reguler" 5,4 inci dan 6,1 inci, serta varian iPhone 12 Pro 6,1 inci dan 6,7 inci.  Ponsel tersebut kemungkinan akan memiliki chip A14 baru dari Apple, konektivitas 5G, layar OLED, dan desain baru, yang mengingatkan pada iPad Pro.

Post a Comment for "Apple akan meluncurkan iPhone 12, kapan?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel