Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

LG Akan Pamerkan Masker Elektronik PuriCare - Flimitz

LG Bakal Rilis Masker Buatannya Puricare

Flimitz.my.id - PAMERAN industri yang berskala global IFA tahun 2020 Sekarang akan berlangsung atau berpusat di kota berlin, jerman ,dan ditengah pandemi covid 19. Acara tersebut akan dimulai pada tanggal 3 September selang selama dua hari dan banyak perusahaan perusahaan yang telah mengkonfirmasikan untuk kehadiran mereka pada pusat acara Pameran industri berskala tersebut.

Salah satu yang telah mengkonfirmasikan masing masing kehadiran di IFA 2020 adalah perusahaan LG. Perusahaan yang berasal dari korea selatan itu bahkan telah mengungkapkan produknya yang sangat dan unik baru yang rencananya akan diluncurkan pada acara gelaran tersebut yang berlangsung.

Adapun yang diungkap LG adalah masker elektronik canggih dan pintar ini yang digunakan untuk mencegah pengguna tertular dari virus berbahaya yang sangat utamanya adalah virus covid-19 ( coronavirus ), Masker yang dimaksud adalah LG PuriCare wearable Air purifier ( PW-AP)

Seperti namanya masker elektronik LG puricare sudah diklaim dan memiliki dual filter H13 HEPA ,dan Serupa dengan filter yang digunakan pada produk pembersih udara dirumah dari LG. Dengan kipas ganda dan sensor pernapasan , pembersih udara memungkinkan pengguna untuk menghirup udara bersih terjaga dan tersaring.

Adapun suatu sensor yang sangat berfungsi untuk mendeteksi suati terjadinya siklus dan perubahan volume pernafasan untuk penggunanya dan sangat menyesuiakan kipas dengan menggunakan tiga kecepatan ganda . Kipas dengan secara otomatis mempercepat putaran untuk mengurangi dan bisa juga untuk memperlambatkan dan untuk mengurangi terjadinya suatu perhambatan ketika menghembuskan nafas.

LG mengklaim masker masker tersebut meminimalkan kebocoran udara di sekitar hidung dan dagu, sehingga memungkinkan untuk dipakai dengan nyaman selama berjam-jam. Masker tersebut mengemas baterai 820 mAh dengan 8 jam operasi dalam mode rendah dan 2 jam dalam mode tinggi.

Selain itu, perusahaan juga membundel tas jinjing LG PuriCare Wearble Air Purifer. Itu dilengkapi dengan lampu UV-LED yang membunuh kuman berbahaya, mengisi daya masker, dan mengirim pemberitahuan ke aplikasi seluler LG ThinQ di Android dan iOS ketika filter perlu diganti untuk kinerja yang lebih baik.

Post a Comment for "LG Akan Pamerkan Masker Elektronik PuriCare - Flimitz"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel